Rabu, 03 Agustus 2011

BERKAH PUASA RAMADHAN

Ramadhan ya ramadhan, dimana bulan dari setiap bulan yang sangat dinanti semua orang muslim. Dibulan ini kita diberi kesempatan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya. Syetan semua pada di penjara, semua itu supaya manusia dapat melakukan puasa dengan khusuk. Puasa membawa banyak berkah jika kita mau sedikit berfikir apa sih puasa itu.
Puasa menahan semuanya lapar, haus, penglihatan, tindakan dan lainnya. Mungkin bagi sebagian orang itu berat, tapi perlu kita ketahui dengan puasa sebenarnya Allah itu sayang pada umatnya, dimana kita 11 bulan sudah melakukan banyak dosa, dengan puasa 1 bulan di harapkan kita dapat menebus dosa yang telah kita perbuat selama 11 bulan kemarin. Dengan puasa kita dapat manfa'at banyak diantaranya sehat, diet, dan kesegaran rohani. Jadi klo anda takut untuk berpuasa tolong fikirkan lagi. Allah sudah memberi kita kesempatan, ingat hidup itu tidak pernah ada kepastian tapi yang ada hanyalah kesempatan.
Semua Umat agama lain di dunia jika punya keinginan selalu puasa. Kalau kita Islam tapi tidak puasa, terus apa kata dunia................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar